TESTIMONIAL

BERHENTI MEROKOK ITU MUDAH
“Saya perokok berat, saya mulai merokok umur 20 tahun. Dari dulu saya tidak percaya ada yang bisa menghentikan ketergantungan merokok. Jujur saya pernah mencoba berhenti tapi malah saya tidak bisa kerja/berfikir karena tersiksa menahan keinginan merokok. Beruntung ada seorang teman menyarankan saya untuk konsumsi NADO Herbal Detox untuk mengurangi konsumsi rokok. Saya mencoba konsumsi NADO Herbal Detox 2 kapsul/hari, 1 kapsul pagi, 1 kapsul malam. Setelah 1 minggu saya mulai merasa pengurangan dosis kebutuhan rokok saya, dari yang 2 (dua) pack rokok kretek menjadi 1 (satu) pack rokok kretek yang sama.

Setelah konsumsi hingga 1 bulan saya telah bebas ketergantungan akan rokok, rasa nyeri di rongga dada sebelah kanan setiap bangun tidur telah hilang. Hingga sekarang saya masih konsumsi karena dengan NADO Herbal Detox badan saya makin fit, tidur berkualitas dan tidak mudah capek.” ujarnya

Nama : Giman
Alamat : Jl.Sunan Giri 13 R,Kemudinan,Kel Sidomukti,Kec Kebomas,Gresik
Pekerjaan : Swasta

SEKARANG SAYA BEBAS DARI ROKOK

“Seperti halnya semua perokok, saya adalah orang yang tidak percaya merokok bisa berhenti kecuali berhenti karena kita meninggal dunia. waktu itu merokok bagi saya adalah suatu kenikmatan dan keharusan, terutama untuk menemani kita pada waktu-waktu penting.

Bahkan ketika saya ditawari NADO Herbal Detox saya masih pesimis berat, tapi saya diminta untuk tetap rutin minum NADO Herbal Detox .

Setelah 1 minggu minum NADO Herbal Detox rasa pesimis tersebut berangsur-angsur, pasalnya dosis merokok saya sangat berkurang, tinggal 50%. Saat itu semangat saya untuk berhenti merokok seperti pejuang ‘45, karena hasilnya sudah didepan mata. Berhenti merokok bukan lagi khayalan dalam buku cerita. Sekarang saya udah bebas rokok, saya tidak kuat berada dalam lingkungan perokok, seperti halnya orang yang tidak pernah merokok. Toksin rokok dalam tubuh saya telah bersih. Terima kasih NADO Herbal Detox”

Nama : Hilmi
Alamat : Jl Jaksa Agung Suprapto,Gg 6 No 29,Gresik
Pekerjaan : Wartawan

BEBAS ROKOK…PERUT LANGSING

“Pertemuan saya dengan NADO Herbal Detox diawali dengan pertemuan dengan teman SMA yang udah 8 tahun lebih tidak bersua. Pertemuan terjadi di dunia maya, tepatnya di situs pertemanan yang saat ini lagi naik daun.

Pada kesempatan chatting saya sempat ditegur teman karena perut nampak gendut, maka sayapun mulai curhat dikit tentang ketergantungan merokok. Saya benar-benar ketergantungan merokok, saya tidak pernah bisa bekerja tanpa rokok. Di rumahpun saya selalu mengisi waktu bersama rokok. Kebiasaan ini yang saya keluhkan ke seorang temen di Jawa Timur. Kontan teman yang tadi membaca curhat saya langsung menyarankan saya untuk minum NADO Herbal Detox . Tanpa ba bi bu bab saya langsung dikirimi beberapa botol NADO Herbal Detox ke Denpasar tempat tinggal saya.

Siapapun tidak akan percaya jika merokok bisa berhenti, MUSTAHIL. Namun dengan NADO Herbal Detox terbukti merokok dengan mudahnya berhenti, saya adalah buktinya. Saat ini saya udah bebas ketergantungan rokok.Saya udah tidak dikejar oleh keharusan menghisap rokok. Saat ini saya merasa bebas mau kapanpun merokok, atau sering sehari penuh saya tidak menghisap rokok.

Ternyata di kemasan NADO Herbal Detox ada dosis untuk susut perut, dan sayapun mencoba menggunakan dosis tersebut. Alhasil nafsu makan saya yang sebelumnya besar menjadi normal, BAB jadi luancar dan perlahan perut saya menjadi kecil proporsional. Teman-teman di kantor sangat heran dengan gaya hidup baru saya, hidup tanpa rokok, makan teratur dan perut tidak buncit. itu semua saya dapatkan setelah minum NADO Herbal Detox.”

Nama : Sugiarto
Alamat : Denpasar
Pekerjaan : PNS (Kantor Pelayanan Pajak Kota)