PRODUK

NADO Herbal Detox
Produk baru yang ditujukan bagi para perokok pasif maupun perokok aktif khususnya. Jika selama ini Anda sulit mengurangi konsumsi rokok harian, apalagi berhenti. Produk ini sangat direkomendasikan. Kami tunggu peran serta Anda untuk turut serta aktif dalam upaya membendung dampak negatif rokok. Berbagai upaya yang dilakukan Pemerintah, Ormas, LSM dalam hal ini masih belum juga menunjukkan hasil seperti yang diharapkan. Kami sangat menghargai upaya penyebaran informasi ini kepada masyarakat luas. Dengan NADO Herbal Detox, lindungi keluarga Anda dari BAHAYA ROKOK.

Komposisi NADO Herbal Detox:
– Lagurus cylindricus (20%)
– Menispermum verrucosum (20%)
– Bahan lain hingga 100%
LP POM MUI : 07130007500709
IKOT : P2T/5/03.10/IV/2010
DEPKES PIRT 212357808923

obat anti rokok nado herbal detox

obat anti rokok nado herbal detox

Kemasan 60 kapsul
Harga: Rp 50.000

Khasiat dan kegunaan:
– Membersihakan nikotin dalam darah
– Menyembuhkan gangguan asam lambung
– Menyembuhkan infeksi lambung
– Melancarkan pencernaan
– Meringankan penderita sulit tidur
– Melancarkan BAB
– Membantu terapi ketergantungan rokok
– Membantu melancarkan ASI
– Meringankan penderita batu ginjal
– Membantu terapi anak autis
Aturan Pakai:
– Perokok : 2×2 kapsul
– Sulit tidur : 1×2 kapsul sebelum tidur
– Diet : 3×3 kapsul
– Maag : 2×2 kapsul
Secara medis cara kerja Nado adalah cara kerja detoksifikasi yang dapat dijelaskan sebagai berikut:
– Nado mengikat semua toksin yang bersarang di dalam tubuh,dalam hal ini toksin berada di dalam darah dan ikut mengisi volume darah kita. Banyak gangguan yang disebabkan oleh toksin seperti sulit tidur, tidak selera makan ataupun selera makan berlebihan. Termasuk juga ketika secara sadar dan sengaja kita memasukkan toksin yang sangat berbahaya kedalam tubuh kita melalui rokok yang kita hisap.
– Racun didalam rokok ternyata sangat kompleks. Tidak ada yang menyangka bahwa di dalam rokok terdapat toksin yang mampu mengendalikan saraf halus yang bertugas memastikan bahwa perokok akan selalu membutuhkan rokok, bahkan memastikan untuk tidak dapat mengurangi dosis rokok harian.
– Kemampuan kerja Nado sangat fantastis pada tubuh perokok. Siapapun anda jika anda perokok dan mau minum Nado maka secara perlahan tapi pasti dosis rokok harian anda akan berkurang dan berkurang.
– Nado masuk ke dalam darah dan mengikuti aliran darah sambil mengikat toksin dengan kekuatan sesuai jumlah dosis nado yang dikonsumsi. Nado mengikat semua toksin dan mengarahkan toksin agar dapat dengan mudah diproses oleh ginjal. Dengan fungsi ini ternyata Nado telah meringankan kerja liver dan ginjal kita. Jadi semua orang butuh Nado untuk membantu mengeluarkan toksin dari dalam tubuh kita.
Indikator pertama yang bisa dirasakan oleh perokok yang telah konsumsi Nado Herbal Detox adalah:
1. Bangun tidur anda akan merasakan perubahan pada tenggorokan anda yang sebelumnya tiap bangun tidur terasa gak enak. setelah minum Nado anda akan mendapatkan rasa nyaman pada tenggorokan, sangat berbeda dari sebelumnya yang belum minum Nado. Gejala ini akan berlanjut hingga rasa tidak enak saat bangun tidur hilang.
2. Ketika pertama kali kita kencing setelah bangun tidur, anda akan mendapati bau dari air seni anda yang agak menyengat. kadar bau menyengat akan berbeda pada tiap orang. Jika anda perokok berat maka baunya lebih menyengat. Bau menyengat tersebut adalah indikator bahwa proses detoksifikasi oleh Nado mulai bekerja dan mulai memberikan hasilnya.
3. Jika anda jeli, pagi hari itu akan ada perubahan kecil terkait kebiasaan anda dalam merokok. Anda akan kurang responsif terhadap rokok, artinya keinginan anda untuk selalu merokok akan mulai mengalami pengurangan. Gejala pada hari pertama ini jarang bisa dirasakan karena levelnya masih rendah. Gejala itu akan mulai terasa dan secara umum konsumen Nado merasakan pada hari ketiga konsumsi Nado.
Nado akan sangat efektif jika anda juga displin dalam minum Nado. Jangan melewatkan hari anda tanpa Nado untuk mendapatkan hasil terbaik. Dengan kedisiplinan tinggi maka target berhenti merokok ataupun pengendalian akan rokok akan mudah tercapai.
Tidak ada 1 orang pun yang mampu bertahan merokok dengan dosis tetap jika rutin dan disiplin minum Nado.
Dengan dosis hanya 2 kaspul/hari Nado adalah solusi murah untuk kesehatan anda.