Beranda > Artikel > Jurus Jitu Rokok Membumi Hanguskan Umat Manusia

Jurus Jitu Rokok Membumi Hanguskan Umat Manusia

jurus rokokTak ada yang mengelak akan ketenaran rokok sebagai barang berbahaya. Bahkan seorang perokok sendiri pun mengakui ancaman rokok itu sendiri. Ironis memang ketika rokok sudah menjadi barang biasa dan dianggap hal yang biasa. Anak kecil pun tak pelak dari doktrin rokok. Sudah menjadi pemandangan biasa bila kita menemui anak kecil merokok. Akankah hal ini masih dianggap biasa saja?

Rokok memang sudah menghancurkan esopsi manusia. Rokok dengan jurus jitunya sangat mengancam keberadaan umat manusia di bumi ini. Berikut kita urai akibatnya:

1. Jurus rokok sebagai alat pemborosan

Dari kegemaran merokok inilah kebanyakan manusia yang merokok menghambur-hamburkan uangnya. Termasuk tidak memikirkan apa yang lebih penting dari yang harus mereka pertanggung jawabkan

2. Rokok pembuat penyakit

Rokok sebagai biang penyakit tidak perlu penjelasan panjang lebar. Telah banyak penelitian bahwa rokok sama dengan penyakit (rokok=penyakit) Bahkan sampai saat ini tidak ada penelitian yang menyatakan bahwa rokok sama dengan sehat! (rokok=sehat)

3. Rokok mengurangi kerukunan warga

Jelas terbukti bahwa rokok menyebabkan kerenggangan antar warga. Bagi yang tidak suka merokok pasti akan terasa terganggu dengan aktifitas para perokok. Hal ini sangat berefek ketika ada pertemuan rutin antar warga. Perlu disadari lebih jauh bahwa rokok jelas-jelas sangat mengurangi kerukunan

Solusi dari semua ini adalah.. berhenti merokok sekarang juga! Tidak ada kata yang lebih cocok selain itu. Semoga bermanfaat.

Kategori:Artikel Tag:, ,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s